7 Anime Fighting Games Yang Banyak Diminati

Game pertarungan mungkin tidak sepopuler saat ini seperti pada era arcade. Namun untuk waktu yang lama, Anime Fighting Games mendominasi industri video game, dan banyak pemain sering menampilkan “keterampilan tempur virtual” mereka pada panggung turnamen.

Untungnya, Anime Games hidup pada platform seperti Android dengan berbagai judul yang menarik, meskipun perlahan-lahan berubah dari genre baru lainnya.

Inilah 7 Anime Fighting Games yang sayang untuk dilewatkan.

1. Shadow Fight 3

agen bola
Sumber: https://www.gamerbraves.com/

Anime Fighting Games pertama yang akan kami bahas adalah Shadow Fight 3. Sementara seri yang kedua menampilkan karakter dalam siluet yang teduh, Shadow Fight 3 beralih ke gaya visual yang lebih halus yang mana karakter terkemas dalam 3D dan kaya akan detail.

Tak hanya itu, animasi dan kontrol pada game yang satu ini juga jauh lebih mulus dari judul-judul sebelumnya. Ada juga mode kampanye yang mencakup banyak senjata, baju besi, dan serangan khusus untuk membuka dan menyesesuaikan agar sesuai dengan karakter pemain. Sayangnya, game dari Nekki ini tidak memiliki mode multiplayer.

2. The King of Fighters ’97

Anime Fighting Games
Sumber: https://id.pinterest.com/

Setelah King Of Fighters tumbuh dengan Street Fighter sebagai salah satu game arcade terbaik, akhirnya membawa kembali ke platform Android. Versi Android King of Fighters sendiri ber-porting langsung dari konsol arcade rumah yaitu Neo Geo, dan langsung hadir dengan dukungan pengontrol Bluetooth.

Terdapat 35 karakter yang bisa kalian pilih atau menambahkan pemain ke tim impian untuk kemudian mengajak bertempur melawan AI atau teman ke multiplayer lokal. Ini sangat merekomendasikan untuk kamu yang menyukai game fighting klasik.

3. Anime Fighting Games Mortal Kombat X

Anime Fighting Games
Sumber: https://www.lazada.co.id/

Mortal Kombat X menghadirkan kengerian gameplay berdarah ke platform Android. Semua karakter dari judul Mortal Kombat sebelumnya tersedia dari sini, serta beberapa karakter baru. Game yang satu ini memiliki mekanisme kontrol layar sentuh yang sederhana dan kualitas visual yang tidak jauh berbeda dengan versi konsolnya. Ukurannya juga tidak terlalu besar, hanya 2GB. Ini cukup standar dan tidak terlalu besar berbanding dengan game lain yang menawarkan kualitas visual serupa.

4. Injustice: Gods Among Us

Anime Fighting Games
Sumber: https://www.somagnews.com/

Injustice: Gods Among Us adalah game pertarungan pemenang banyak penghargaan yang menampilkan karakter dari komik DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, dan bahkan musuh seperti Joker. Injustice: Gods Among Us tidak jauh berbeda dari Mortal Kombat X karena terkembangkan oleh pengembang yang sama dalam hal kontrol dan mekanisme visual.

Pemain juga dapat menggesek dan mengetuk atau menggabungkannya untuk melakukan serangan kombo. Ini adalah game pertarungan dengan karakter superhero yang harus Anda mainkan.

5. Anime Fighting Games EA Sports UFC

Sumber: https://www.mobile4pc.com/

EA Sports UFC adalah salah satu game pertarungan paling populer yang saat ini tersedia dari platform Android. Game ini terkemas dengan grafik yang cukup bagus untuk perangkat mobile, daftar 70+ petarung MMA (termasuk petarung pria dan wanita), dan berbagai konten lainnya.

Seperti kebanyakan game pertarungan ponsel lainnya, geser dan ketuk adalah satu-satunya kontrol saat bertarung. Secara keseluruhan, EA Sports UFC cukup bagus dan tidak terlalu sulit, tetapi dapat menikmati baik untuk pemula maupun veteran.

6. Street Fighter IV Champion Edition

Sumber: https://www.us.capcommobile.com/

Street Fighter IV Champion Edition adalah salah satu game pertarungan terhebat yang dirilis pada tahun 2018. Street Fighter IV dikembangkan oleh Capcom dan menawarkan banyak pilihan karakter dan mekanisme kontrol yang intuitif.

Pemain juga dapat melakukan berbagai serangan seperti: serangan unik, gerakan khusus, kombinasi super hingga kombinasi ultra. Ini juga memiliki beberapa fitur menarik seperti dukungan untuk pengontrol bluetooth dan mode PvP online. Street Fighter IV Champion Edition telah diunduh 1 juta kali dan gratis untuk diunduh dari Play Store.

7. Anime Fighting Games Gods of Rome

Sumber: https://id.pinterest.com/

Gameloft tidak mau ketinggalan dan juga menawarkan genre fighting dengan konsep yang cukup unik melalui Gods Of Rome. Itu terjadi pada saat mitologi dan legenda hidup berdampingan. Ada banyak dewa yang dapat dimainkan dari mitologi Yunani dan Romawi seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas, dan Medusa. Arena pertempuran yang dibawa juga dibawa ke colliseum dari tempat-tempat legendaris seperti Gunung Olympus, Pompeii. Selain itu, Gods Of Rome dilengkapi dengan grafik 3D yang menarik dan kontrol intuitif.

Baca juga: 3 Rekomendasi Anime Terbaru 2021

Itu tadi daftar dan rekomendasi Anime Fighting Games terbaik Android. Manakah dari game fighting terbaik diatas yang menjadi favorit kalian?